Kisah Disturbing Sang Driver Ojek Online

Nama saya Udin. Saya adalah seorang driver dari sebuah perusahaan ojek Online ternama diindonesia.
Hari ini saya ingin menceritakan pengalama saya selama saya menjalani profesi ini. Sebelumnya, saya ingin memperingatkan, kalau kisah yang akan saya ceritakan ini mungkin saja terasa menjijikan. Jadi saya minta siapapun yang tidak tahan terhadap hal-hal yang menjijikan, silahkan untuk tidak membaca kisah ini. Oke, saya akan mulai sekarang...

Saya memacu Motor menuju Titik Penjemputan di Rumah Sakit Cengkareng.
"Ibu Siti yah..?" Tanyaku pada Ibu didepan Pintu Keluar Rumah Sakit Cengkareng.
"Eh.. iya Betul, Bang Udin dari Ojek Online yah..?" Dia balik Bertanya.
"Betul Bu, Tujuan Ke Bidara Cina yah Bu." Ujarku sambil menyerahkan Helm padanya.
"Iya Bang, Tolong Saya Titip Kantong ini di Depan yah Bang." Si Ibu mencantolkan Kresek Plastik Hitam di Cantolan depan Motorku.
"Oh.. iya Bu, Silahkan."

Beberapa lama kemudian, kami sampai ditujuan. Setelah menunrunkan Bu Siti tepat di depan tujuan. Saya pun langsung kembali ke Basecamp. Sesampainya di Basecamp saya baru sadar, kalu kantung plastik yang dibawa Bu Siti masih tercantol di depan motorku.

"Wan.. Costomer Gue Barusan Kelupaan Bawaannya, pas Gue Liat isinya Daging, Bagai mana yah Wan..?" Tanyaku pada Wawan Suwarman di Basecamp.
"Masih Bagus ga tuh Dagingnya Bang..?" Balik bertanya Wawan.
"Kayanya sih Masih Seger Wan, Darahnya aja belom Beku." Jawabku sambil membuka Kantong dan memperlihatkan isinya pada Wawan.
"Wah.. di Sate enak nih.." Berkata Toyip sambil merogoh isi Kantong Plastik.
"Mau Gue Pulangin, Jauh Banget di Bidara Cina, Orangnya juga ga Nelpon ato Sms Gue, jadi Bingung nih Gue."
"Udah ga usah Bingung Bang, Kita Sate aja di Mari, ga bakal tuh Orang Marah, paling Rating Loe Turun, hehehe." Timpal Wawan dengan Wajah Penuh Harap.
"Hmmm, ya udah Terserah Loe deh, Gue mau Pulang Tidur dulu, Mata Gue sepet Ngantuk, semalem abis Ngalong Gue." Kataku sambil menyerahkan Kantong Plastik pada Wawan.


Beberapa lama kemudian saya bergegas kembali ke Basecamp.

"Wan..... Wan.... Kemanain tuh Daging...?" Aku Berteriak sambil Lari Kearah Basecamp.
"Tenang Bang, Masih Gue sisain, Tuh Masih ada Lima Tusuk lagi." Ujar Wawan Menunjuk Lima Tusuk Sate yang sudah di beri Bumbu di Piring.
"Enak Banget Dagingnya Din, Sering-sering aja ada Costomer ketinggalan Bawaan Dagingnya yah Din, hehehe." Toyib menimpali.
"Wadoooh, Loe Gila ye, Nih Baca Sms dari Costomer yang Bawaannya Ketinggalan Barusan." Ujarku Sambil menyerahkan Handphonku pada Wawan Sumarwan.
Wawan Langsung Muntah-muntah Sedang Toyib Pingsan Seketika, Begitu Mereka membaca Sms di Handphon Saya.


G+

10 komentar:

  1. Dulu sih, pernah baca cerita serupa, cuma bedanya tokohnya bukan driver ojek online :D

    ReplyDelete
  2. Wek! Ampuun itu daging tumor, cuma ikut baca aja aku mual nih
    Apalagi yg makan haha

    ReplyDelete
  3. Astaga, kok setelah baca perutku rasanya gimana gitu.

    ReplyDelete
  4. itu cerita nyata ya??? busettt sembarangan ga di teliti dulu daging apa :V

    ReplyDelete
  5. Rada lucu-lucu, tp lumayan menjijikkan juga.

    ReplyDelete
  6. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  7. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete