Night Terror : Game Yang Bisa Membawa Player Langsung Menuju Dunia Horror

Night Terrors adalah sebuah game horror yang dikembangkan oleh Novum Analytics, dan saat ini masih dalam tahap pengembangan dan pengumpulan dana di situs crowdfunding Indiegogo. Night Terrors merupakan game mobile yang menggunakan kamera dan seluruh sensor dari smartphone kamu untuk mendeteksi seluruh ruangan di rumah. Game ini akan mendeteksi debaran jantung kamu serta bagaimana kamu gemetar karena merasa takut oleh suasana yang dihasilkan game ini.
Salah satu hantu yang bisa kamu temukan di Night Terror.

Alih-alih hanya menonton film paling menyeramkan yang hanya menyajikan gambar dan suara seram yang jelas-jelas terpisah jarak, bagaimana jika kamu mencoba menikmati suasana tersebut dengan langsung 'masuk' ke dalamnya? Kamu hanya perlu mengikuti gameplay yang diberikan, dan secara ajaib game ini akan memunculkan hantu dan kejadian-kejadian mistis yang menyeramkan lainnya dengan melibatkan lingkungan di sekitar kamu. Hantu bisa saja tiba-tiba muncul di kamar, lukisan di tembok kamu bisa saja jatuh secara mendadak, dan berbagai hal mengerikan lainnya akibat teknologi Augmented Reality yang keren sehingga terasa nyata seolah terjadi langsung di sekitar kamu. Serem dan pasti seru kan?

Mirip-mirip yang di Indonesia gitu :D

Dijanjikan sebagai The most highly immersive, photorealistic, binaural, AUGMENTED REALITY survival horror game for mobile devices, kabar dari fanspage Facebook Novum Analytics menyebutkan bahwa game ini telah dirilis pada tanggal 31 Januari 2016.

Nah, penasaran kan sama game yang satu ini? Kamu coba ikuti trailer dari game ini. Dan jangan lupa komentar kesan kamu setelah melihat trailer-nya ya!






G+

0 komentar:

Post a Comment