Inilah Kesalahan Pada Film Hollywood Yang Tak Pernah Kamu Sadari

Film-maker (pembuat film) yang handal biarpun handal mereka juga tetaplah seorang manusia, punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati --lho kok malah nyanyi--. Yep, myang namanya manusia itu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Okey langsung saja, dilansir oleh Moviefone, beberapa kesalahan dalam pembuatan film-film great yang tersembunyi itu akhirnya terungkap.
Mau tau apa saja itu? Mari kita simak tulisan dibawah ini :



1. Pirates of the Caribbean: Curse of the Black Pearl (2003)

Adanya kesalahan dalam film ini merupakan berkah bagi mereka yang sedang mencari-cari kesalahan fatal dan ingin menjelek-jelekan film ini. Melihat keanehan dalam foto ini? Lelaki bertopi dan berkacamata tersebut berdiri di waktu dan tempat yang salah. Tanpa sengaja ia tertangkap kamera, dan parahnya lagi tim editor mereka tidak memperhatikan ini.

2. Pretty Woman 
Pada awalnya Julia Robert mengunyah croissant, tapi sesaat kemudian dengan ajaibnya berubah menjadi pancake. Apakah ia sedang belajar ilmu sihir?
Atau aku yang sedang bermimpi?

3. The Lord Of The Rings Trilogy/ The Hobbit


Fans pasti pada tahu bahwa Legolas memiliki mata berwarna biru, namun pada saat di film Lord of The Rings, mata itu terlihat lebih gelap dari seharusnya.


4. 2 Fast 2 Furious 

Kita bisa saja menghabiskan waktu berjam-jam untuk membicarakan kesalahan yang ada pada film 2 Fast 2 Furious, tapi screenshots ini telah mewakili semuanya. Terlihat pada foto sebelah kiri, pedal pada saat zoom in dan zoom out sangat berbeda. Sedangkan pada foto sebelah kanan, pada awalnya terlihat Vin Diesel mengenakan lengan panjang, namun saat di close up, lengan panjang itu hilang digantikan dengan baju putih berlengan pendek.

5. Harry Potter and the Prisoner Of Azkaban 


Cukup terlihat jelas bahwa banyak fans tidak menyadari bahwa pot ini pecah berkeping-keping, namun saat kamera berubah angel, pot tersebut hanya terbelah dua. 
Sebenarnya ada satu lagi kesalahan fatal dari kru, ketika Hermione dan Harry bersembunyi dari Malfoy, power pack terlihat di balik jaket mereka.
6. Avengers 
Setelah Thor datang, terlihat bemper mobil rusak, namun, tebaklah apa yang terjadi kemudian?

7. Titanic 
Tim editing yang sangat ceroboh, entah karena tidak bisa lihat atau gimana, hal ini bisa luput dari pandangannya. Perhatikan foto berikut.
Setelah melihat kesalahan fatal ini, Anda tidak akan dapat menoton film tanpa melihat kesalahan ini. Mungkin masih banyak film di luar sana yang memiliki kesalahan-kesalahan fatal, namun, sebagai penonton kita merasa risih jika film yang kita tonton ada "bloopers". Oleh karena itu tim editing harus berhati-hati supaya kesalahan tersebut tidak bocor ke penonton.

8. Memento (2000)




Tokoh utama dalam film, Lenny (Guy Pearce) membawa foto polaroid Natalie (Carrie-Anne Moss) untuk mengingat-ingatnya. Pasalnya Lenny menderita hilang-ingatan jangka pendek. Ia tak akan bisa mengingat apa yang baru saja terjadi padanya kemarin atau kemarin lusanya.

Anehnya dalam foto terlihat kordennya tertutup dan ada sebuah cermin menggantung di tembok, tepat di sebelah kiri kordennya. Hal tersebut berbeda sekali dengan keadaan saat Lenny mengambil foto tersebut, di situ diperlihatkan bahwa tidak ada cermin yang menggantung di sana.


9. North By West (1959)




Ada bocah cenayang dalam film klasik garapan Alfred Hitchcock ini? Lihat bocah dalam lingkaran tersebut. Sebelum adegan penembakan terjadi di adegan kafe Mount Rushmore, bocah tersebut menutup telinga. Apakah ia tahu bakal ada penembakan di dekatnya?

Tentu saja tidak. Ini hanya kesalahan teknis di mana bocah figuran tersebut tak bisa menahan diri untuk menutup telinga karena ia telah dibrefing oleh kru film tentang adegan penembakan. Susah juga kalau pemain figurannya anak kecil, pasti selalu ada hal yang terduga muncul.


10. China Town (1974)



CHINATOWN yang dibintangi oleh Jack Nicholson dan Faye Dunaway adalah salah satu film noir terbaik yang pernah diproduksi Hollywood. Setting dan juga intensitas ceritanya tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila film ini masuk nominasi Oscar. Hanya saja, ada satu kesalahan kecil yang terselip masuk ke dalam filmnya.

Dalam sebuah adegan diperlihatkan Gittes (Jack Nicholson) menabrak sebuah pohon. Tak disangka, bagian bawah pohon tersebut ternyata dilingkari oleh besi pelapis. Rupanya para kru tak ingin pohon yang ditabrak jadi rusak karena adegan tabrakan. Bagus memang idenya, tapi kalau masuk dalam film, jadi jelek.


11. The Usual Suspect (1955)


Bryan Singer menggarap film dengan twist ending paling mengejutkan lewat film THE USUAL SUSPECT ini. Singer memang jagonya saat harus meramu cerita, tapi ia melewatkan detil dalam salah satu adegannya yang aneh dan janggal.

Dalam sebuah adegan diperlihatkan sebuah mobil polisi dibajak oleh penjahat bertopeng. Mobil tersebut dipalu tepat di kaca depan. Palu tersebut menghancurkan palu tepat di tengah kaca. Akan tetapi dalam angle yang berbeda, terlihat bahwa retak tersebut berada di samping kiri.


12. Se7en (1955)


SEVEN bisa jadi film thriller paling menegangkan dan juga bertabur kejutan. Tapi tidak dengan kejutan satu ini, bisa bikin kamu ngakak.

Dalam perjalanan ke perpustakaan, detektif Somerset (Morgan Freeman) mengenakan kemeja biru dan putih. Akan tetapi saat ia tiba di perpustakaan, ia ternyata telah berganti kostum dengan kemeja putih. Hmm kapan ganti bajunya ya. Apakah ketika berada di taksi?


G+

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete